Kamis, 31 Desember 2015

Apa Yang Saya Perlu Tahu Tentang Diabetes Gestasional

Apa Yang Saya Perlu Tahu Tentang Diabetes Gestasional -, Penyakit diabetes tidak hanya tada satu macamnya, namun ada beberapa jenis dan tipe penyakit diabetes yang perlu Anda ketahui salah satunya adalah Diabetes Gestasional.

Apa Yang Saya Perlu Tahu Tentang Diabetes Gestasional

Obat Diabetes Gestasional


Apa itu diabetes gestasional?

Diabetes Gestasional adalah jenis diabetes yang berkembang hanya selama kehamilan. Diabetes berarti glukosa darah Anda, juga disebut gula darah, terlalu tinggi. Tubuh Anda menggunakan glukosa untuk energi. Terlalu banyak glukosa dalam darah Anda tidak baik untuk Anda atau bayi Anda. 

Diabetes Gestasional biasanya didiagnosis selama kehamilan. Jika Anda didiagnosis dengan diabetes awal kehamilan Anda, Anda mungkin memiliki diabetes sebelum Anda hamil. 

Mengobati diabetes gestasional dapat membantu Anda dan bayi Anda tetap sehat. Anda dapat melindungi bayi Anda dan diri Anda sendiri dengan mengambil tindakan segera untuk mengontrol kadar glukosa darah Anda. 

Jika Anda memiliki diabetes gestasional, tim perawatan kesehatan kemungkinan akan menjadi bagian dari perawatan Anda. Selain dokter kandungan-dokter kandungan Anda, atau OB / GYN-dokter yang akan memberikan Anda-bayi tim Anda mungkin termasuk dokter yang merawat diabetes, pendidik diabetes, dan ahli diet untuk membantu Anda merencanakan makanan. 

Wanita dengan tipe 1 atau tipe 2 Diabetes  

Jika Anda sudah memiliki diabetes tipe 1 atau tipe 2 dan berpikir tentang memiliki bayi, berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda hamil. Diabetes yang tidak terkontrol dapat menyebabkan masalah serius bagi bayi Anda.

Apa kesempatan saya untuk mendapatkan diabetes gestasional?

Kesempatan Anda mendapatkan diabetes gestasional lebih tinggi jika Anda 
  • kelebihan berat badan 
  • memiliki gestational diabetes sebelum 
  • telah melahirkan bayi dengan berat lebih dari 9 po
  • memiliki orangtua, saudara, atau saudara perempuan dengan diabetes tipe 2 
  • memiliki pradiabetes, berarti kadar glukosa darah Anda lebih tinggi dari normal namun tidak cukup tinggi untuk diagnosis diabetes 
  • adalah Afrika Amerika, Indian Amerika, Asia Amerika, Hispanik / Latina, atau Kepulauan Pasifik Amerika 
  • memiliki gangguan hormonal yang disebut sindrom ovarium polikistik, juga dikenal sebagai PCOS
Bagaimana saya bisa menurunkan kesempatan saya untuk mendapatkan diabetes gestasional? 

Jika Anda berpikir tentang mendapatkan hamil dan kelebihan berat badan, Anda dapat menurunkan kesempatan Anda mendapatkan diabetes gestasional oleh 
  • kehilangan berat badan ekstra 
  • meningkatkan tingkat aktivitas fisik Anda sebelum Anda hamil 
Mengambil langkah-langkah ini dapat meningkatkan bagaimana tubuh Anda menggunakan insulin dan membantu kadar glukosa darah Anda tetap normal. 

Setelah Anda hamil, Anda tidak harus mencoba untuk menurunkan berat badan. Anda perlu untuk mendapatkan berat badan untuk bayi Anda untuk menjadi sehat. Namun, mendapatkan terlalu banyak berat badan terlalu cepat dapat meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan diabetes gestasional. Dokter Anda akan memberitahu Anda berapa banyak berat badan dan aktivitas fisik selama kehamilan yang tepat untuk Anda.

http://obatdiabetesgestasional.blogspot.com/
Obat Diabetes Gestasional

Apa Yang Saya Perlu Tahu Tentang Diabetes Gestasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar